Selasa, 14 Januari 2014

Sony Vaio Fit 14E, Notebook Layar Sentuh Bersuara Garang

Saya cukup antusias ketika membaca sekelumit spesifikasi yang dibawa oleh notebook, mengapa? Sebab jarang sekali notebook tanah air yang punya spesifikasi “nohok” seperti notebook ini.
Anda pasti penasaran apakah Sony Vaio Fit 14E ini benar-benar layak disebut notebook kelas wahid, apalagi mendapat perhatian istimewa dari saya atau pun Anda. Yuk kita langsung saja bahas apa sih yang membuat notebook ini layak dilirik.
Yang pertama kita bahas adalah sisi tampilan, notebook ini terasa nyaman dengan layar TFT 14 inci WXGA 1366 x 768,layar sentuh menjadi fitur andalan yang jadi daya tarik tersendiri plus fitur Visual Technology dengan kemampuan mode warna seperti Vivid, Natural dan Text.
Sony Vaio Fit 14

Beralih ke bagian dalam, kita akan jumpai komponen yang bertugas menyimpan data yaitu harddisk yang punya kapasitas 500GB yang diduetkan dengan memori DDR3 berkapasitas 2GB yang dapat di-upgrade menjadi 8GB.
Nah kita sekarang sampai pada fitur yang membuat Sony Vaio Fit 14E ini terdengar garang, di mana ternyata di dalamnya terdapat fitur ClearAudio+ yang bekerja mengoptimalkan proses penyesuaian suara secara otomatis saat notebook digunakan memutar musik dan video. Fitur ini menjadi jagoan di notebook ini, menjadikan Sony Vaio Fit 14E beda dari yang lain, sebab cocok untuk para penggemar musik.
Sony Vaio Fit
Tapi komponen paling penting dari semua kelebihan yang dimiliki oleh Sony Vaio Fit 14E adalah yang berikut ini. Adalah terpasangnya Prosesor handal kelas atas dari AMD yaitu AMD Elite Quad Core A8-5545M APU atau dikenal dengan “Richland” yang membuat Sony Vaio Fit 14E ini patut untuk diperhitungkan, sebab dengan senjata ini Sony Vaio Fit 14E sudah barang tentu lancar jaya saat digunakan untuk browsing, menonton video streaming tanpa terpatah-patah, menjalankan aplikasi-aplikasi berat sambil menikmati multimedia sekalipun tanpa hambatan berarti.
Terlebih Sony Vaio Fit 14E juga mendapatkan sokongan grafis kelas atas dari AMD Radeon HD 8510G yang punya performa gahar saat digenjot mengoperasikan game-game berkategori berat.
Fit14E specs
Karena Sony Vaio Fit 14E menggunakan prosesor A8 series maka notebook memiliki fitur tambahan berupa teknologiAMD Elite Experience yang tidak ditemukan di notebook lain. Baca apa itu AMD Elite Experience di tautan ini, dan jika Anda ingin bertanya mengenai notebook ini silahkan untuk berkomentar pada kolom yang sudah disediakan di bawah ini. Terima kasih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates