Selasa, 14 Januari 2014

AMD dan BlueStacks Bekerjasama Menghadirkan Pengalaman OS Android Seutuhnya Kedalam PC Windows

Solusi Virtualisasi Android dari BlueStacks untuk AMD APU Generasi Keempat Memungkinkan Pengguna Menikmati Pengalaman OS Android pada Perangkat Windows Seperti Tablet, Notebook, dan Desktop
AMDBluestacks
LAS VEGAS, Nev. — Jan. 6, 2013 – AMD (NYSE:AMD)hari ini mengumumkan pencapaian penting dalam kerjasamanya dengan BlueStacks, sebuah solusi untuk merasakan pengalaman merasakan sistem operasi Android kedalam perangkat berbasis Microsoft Windows seperti tablet, notebook,dan desktop PC. Optimisasi untuk APU AMD generasi keempat kedalam BlueStacks menawarkan pengguna merasakan Android, mulai dari user interface hingga aplikasi entertainment dan produktivitas.
“Windows dan Android adalah sistemoperasi yang sangat matang, masing-masing telah memuaskan kebutuhan jutaan pengguna,” kata Steve Belt, corporate vice president, Product Management, AMD.“Pengguna yang menggunakan perangkat dalam dua ekosistem (OS) kini tidak perlu khawatir menghadapi batasan perangkat tertentu yang hanya mendukung satu OS saja karena AMD dan BlueStacks telah menciptakan user experience yang mulus antar sistem operasi. Kini pengguna dapat merasakan banyak aplikasi yang mereka sukai di platform Android pada PC berbasis Windows.”
Versi terbaru dari BlueStacks untuk Windows yang ditenagai oleh APU AMD generasi keempat menawarkan:
  • User interface Android yang sangat familiar, termasuk konfigurasi, settings, hingga kustomisasi kontrol;
  • Kemampuan untuk menjalankan aplikasi Android dalam resolusi penuh atau windowed mode memanfaatkan kekuatan grafis AMD;
  • Mendukung ratusan dari ribuan aplikasi Android dari berbagai Android app store, dengan pengalaman yang sama layaknya menggunakan perangkat berbasis Android;dan
  • Interopabilitas untuk berbagi file yang memungkinkan aplikasi Android mengakses file yang tersimpan di dalam sistem Windows.
“Kami bekerjasama dengan AMD untuk menciptakan PC masa depan yang andal dan hardware dari AMD memungkinkan pengguna merasakan aplikasi Android pada platform PC berbasis Windows,” kata Rosen Sharma, CEO, BlueStacks. “AMD memperluas visi kami dalam Mobile Plus untuk menyediakan kemudahan akses memainkan game Android favorit dan aplikasi lainnya bagi para pengguna platform Android yang ingin merasakan pengalaman yang sama pada PC Windows.”
Tidak seperti sistem “dual-OS” tradisional yang mengharuskan pengguna untuk memilih salah satu OS terlebih dahulu, solusi dari AMD dan BlueStacks mampu menjalankan aplikasi Android secara virtual pada Windows. APU AMD dirancang untuk menghasilkan kekuatan pemrosesan yang jauh lebih baik dari smartphone Android dan mampu menghasilkan performa yang memadai untuk memenuhi tuntutan kebutuhan aplikasiAndroid, memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pengguna.
Versi terbaru dari BlueStacks memungkinkan pengguna mensinkronisasi aplikasi Android dari perangkat mobile ke PC menggunakan FoneLink, sebuah layanan berbasis cloud yang dapat membuat PC AMD berbasis Windows menjadi penunjang dari perangkat Android dan sebaliknya. BlueStacks juga menambahkan dukungan virtualisasi hardware AMD sehingga PC dapat menjalankan sistem operasi dan aplikasinya bersama-sama dalam PC yang sama.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates