Rabu, 29 Januari 2014

MSI Luncurkan Motherboard Gaming AMD FM2+

(Foto: Vr-zone)CALIFORNIA - MSI tidak mau kalah dengan vendor perangkat keras lainnya yang mengusung dukungan terhadap soket FM2+. Tidak tanggung-tanggung, perusahaan meluncurkan dua perangkat motherboad gaming baru dengan dukungan soket AMD FM2+.

Seri motherboard ini antara lain A88XM dan A88X-G45. Dilansir Vr-zone,Jumat (24/1/2014), MSI mengungkap bahwa produk barunya ini cocok untuk APU AMD Kaveri yang baru, yang pernah dipamerkan pada event CES 2014.

Soket FM2+ kabarnya memiliki 'pins' berjumlah 906 yang berbeda dengan soket FM2 dengan 904 pins. Sehingga, APU yang cocok untuk soket FM2+ tidak akan kompatibel dengan soket pada motherboard FM2, namun sebaliknya, APU yang bisa ditempatkan di soket FM2, bisa bekerja pada motherboard FM2+.

Ini merupakan motheboard khusus untuk gamer PC pertama yang disediakan oleh MSI. Sebelumnya, perusahaan telah meluncurkan lini produk motherboard dengan dukungan FM2+, tetapi bukan untuk gamers.

Kedua perangkat papan induk ini menampilkan controller Killer Gigabit Ethernet, teknologi Audio Boost dan USB Audio Power hingga beberapa port USB. Komponen yang diusung menampilkan Military Class 4 yang diklaim memiliki ketahanan dan kestabilan mumpuni saat di-overclocking.

Ada pula fitur OC Genie 4 untuk pengaturan hardware dan Command Center yang menampilkan berbagai perangkat keras yang terhubung ke motherboard. Perangkat baru ini juga dilengkapi dukungan DisplayPort, VGA, HDMI, DVI, empat slot DIMM yang mengakomodasi total memori 32 GB RAM DDR3 pada kekuatan maksimal 2400 MHz.

Model A88X-G45 Gaming menampilkan delapan konektor SATAIII. Spesifikasi A88XM dan A88X-G45 memiliki kesamaan, namun A88XM mengusung form factor M-ATX.

Perangkat diharapkan segera tersedia dalam waktu dekat di pasaran. MSI mem-bundling motherboard A88X-G45 ini dengan game gratis, Assassin’s Creed Liberation HD. 



Source : http://techno.okezone.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates