Selasa, 03 Desember 2013

Need For Speed Rivals

Setelah Need For Speed merilis versi sebelumnya yakni Need For Speed Most Wanted 2013 dan Need For Speed the Run, Need For Speed kembali merilis versi terbaru, yaitu Need For Speed Rivals.
NFSR_GDP_logo
Dengan tampilan grafis antarmuka yang hampir setara dengan Need For Speed Most Wanted 2013 dan Need For Speed 2013, Need For Speed Rivals makin terasa nyata. Meskipun Belum di rilis, versi terbaru dari Need For Speed ini telah sukses membuat banyak orang makin penasaran bagaimana cerita dan gameplaynya.
Apa saja hal terbaru yang ada pada game ini?
Seperti yang BDesign Media kutip dari website resmi Need For Speed, berikut hal-hal baru yang terdapat di versi Rivals ini :
  • Polisi akan bekerjasama dengan tim untuk mengejar para pembalap, serta menggunakan kekuatan penuh kepolisian demi menangkap para pembalap. Jadi nampaknya gamplay kejar-kejaran dengan polisi seperti di Need For Speed Most Wanted masih digunakan dalam Rivals.
  • Mobil anda, Identitas anda. Mungkin ini sangat pantas di ucapkan karena dalam Need For Speed Rivals, anda dapat memodifikasi mobil anda secara keseluruhan. Mulai dari Pengecatan badan mobil, Plat mobil kustom, Cakram rem, Stiker, dan masih banyak lagi yang dapat anda modifikasi.
  • Pembalap dapat melakukan berbagai macam tipuan bagi polisi, dilengkapi dengan berbagai macam teknologi demi menghindar dari kejaran polisi. Begitu juga dengan polisi, jebakan dan kendaraan yang digunakan polisi makin banyak, juga dengan tambahan helikopter yang akan mengejar anda sepanjang jalan. Jadi, kalahkan saingan anda dengan cara apapun yang dapat anda lakukan.
Bagaimana tidak membuat penasaran, dari sedikit kilasan tentang Need For Speed Rivals yang di jelaskan oleh pihak EA Games sendiri, jelas game ini akan sangat menantang dan menarik bagi gamers yang sangat menyukai tantangan.
Dari keterangan yang BDesign Media intip, mobil polisi baru yang terdapat game Need For Speed Rivals adalah :
KOENIGSEGG AGERA R (Manufacturers : Koenigsegg)
3
NISSAN GT-R BLACK EDITION  (Manufacturers : Nissan)
4
Akan dirilis pada platform apa saja?
Need For Speed Rivals akan di rilis pada platform ; PC, PC Download, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One
Penasaran gimana grafis interface Need For Speed Rivals? mari  kita intip beberapa Screenshot dari game tersebut.
7Detail mobil benar-benar terlihat nyata, terlihat dari Light Flare, Shadow, hingga Penyokan – penyokan yang terdapat pada mobil pembalap.
8Adegan yang menunjukkan aksi drifting antara Polisi dan Pembalap.
6Sebenarnya ini game atau balapan di dunia nyata? ha?  Semua detail pencahayaan mobil seolah benar-benar sedang balapan di dunia nyata.
5Ayo tebak, foto di atas itu mobil asli atau dalam game?
2Saat polisi mengejar para pembalap liar.
1Pepohonan dan alam, makin terlihat nyata. Entah engine apa yang digunakan pada Need For Speed Rivals ini.
Kapan Need For Speed Rivals Rilis?
Game ini akan di Rilis tepatnya pada tanggal 19 November 2013
Tentu saja ini merupakan kabar baik bagi para gamer karena dalam waktu dekat game ini bisa mereka cicipi.
Ini yang Gua pos hari ini Gan


Source : http://www.bdesignmedia.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates