Selasa, 03 Desember 2013

Belum Dirilis, Game `Watch Dogs` Siap Diadaptasi Jadi Film

                                Game Watch Dogs
Ubisoft telah memperkenalkan game Watch Dogs yang rencananya akan dirilis untuk konsol generasi terbaru PlayStation 4. Meski belum dirilis secara resmi, tapi Watch Dogs telah memesona banyak pihak. Bahkan Watch Dogs pun sudah diumumkan akan segera diadaptasi menjadi film.

Dilansir dari laman The Verge, Rabu (21/8/2013), dalam ajang Gamescom di Cologne, Jerman, Sony Pictures dan New Regency mengumumkan akan menghadirkan game aksi petualangan hacker bernama Aiden Pearce tersebut ke layar lebar. Hannah Minghella selaku Presiden Produksi untuk Sony di divisi Columbia Pictures, mengungkap gambaran cerita yang akan diangkat ke film.
"Game itu intens dalam aksi dan petualangan. Tapi cerita akan memfokuskan kepada informasi dan pengendalian informasi, yang menurut kami akan menghasilkan ketegangan yang menarik," ucap Minghella.
Game Watch Dogs memang berkisah mengenai perang informasi dan teknologi yang digunakan untuk mengendalikan masyarakat. Dengan latar belakang kota Chicago di masa depan, superkomputer bernama CtOS (Central Operating System) digambarkan mengendalikan seluruh teknologi di semua penjuru kota. CtOS juga digunakan untuk mengumpulkan semua informasi milik masyarakat untuk tujuan tertentu.
Hingga kemudian seorang hacker bernama Aiden Pearce berhasil meretas ke dalam sistem CtOS. Sontak Aiden pun menjadi buronan pihak keamanan. Padahal Aiden meretas CtOS untuk sejumlah misi yang dilakukannya untuk melindungi keluarganya akibat kesalahan yang dilakukannya di masa lalu.
Adaptasi Game Lain
Dengan demikian Watch Dogs akan menambah daftar adaptasi film yang diangkat dari video game. Seperti diketahui, Fox saat ini sedang menggarap Assassin's Creed yang dibintangi Michael Fassbender dan akan tayang pada 2015.
Selain itu New Regency juga menyiapkan pembuatan film Splinter Cell. Tom Hardy, aktor pemeran Bane di film The Dark Knight Rises sudah digaet untuk membintangi film dari game yang berdasarkan novel besutan Tom Clancy tersebut.
Selain itu, Warner Bros juga akan menggarap film berdasarkan video game yang juga diambil berdasarkan novel Tom Clancy lainnya: Ghost Recon. Sutradara dan produser terkenal Michael Bay akan digandeng untuk menggarap film berdasarkan game first person shooter tersebut.


Source : http://tekno.liputan6.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates